SELAMAT DATANG DI LAMAN WEBSITE DISTRIBUTOR RESMI OBAT HERBAL TERPERCAYA. SIAP MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH INDONESIA.!!

Minggu, 19 November 2017

Bagaimana Cara Mendeteksi Dini Kanker Ovarium

Bagaimana Cara Mendeteksi Dini Kanker Ovarium


Kanker Ovarium adalah jenis kanker yang berkembang di dalam indung telur wanita. Dimana Kanker Ovarium ini merupakan salah satu jenis kanker yang paling ditakuti oleh para wanita. Karena banyak wanita yang meninggal karena mengidap penyakit Kanker Ovarium ini.

Kanker Ovarium menempati urutan ke 8 untuk kanker yang paling umum dialami oleh tiap wanita. dan menduduki peringkat ke 7 penyebab kematian akibat kanker tersebut. Setiap tahunnya, ada sekitar 250.000 kasus kanker ovarium di seluruh dunia, yang menyebabkan 140.000 kematian per tahun.


Kanker Ovarium terjadi akibat adanya pertumbuhan sel-sel yang tidak normal pada satu atau 2 indung telur. Kanker ini bisa terjadi pada jaringan sel germinal (memproduksi ovum), sel stromal (menghasilkan estrogen dan progesteron) atau sel epitel (sel pembungkus indung telur). Namun kanker awalnya biasa tumbuh pada jaringan sel epitel. 

Namun, jenis penyakit Kanker Ovarium ini sangat jarang terdeteksi pada stadium awal, karena gejalanya sering kali tidak muncul sampai stadium berikutnya.

Dikatakan oleh Prof. Dr. dr. Andrijono, Sp.OG(K) Di seluruh dunia, deteksi dini untuk kanker ovarium (indung telur) ini masih sangat sulit. "Sehingga lebih dari 60 persen kasus kanker ovarium diketahui saat stadium lanjut. Sampai sekarang, metode deteksi dini masih belum ada. Selain itu juga belum ada deteksi yang akurat tanpa melakukan pembedahan," ujar Prof. Andrijono, saat peluncuran kampanye "OvaCheck-Kenali Kanker Ovarium" di Jakarta (08/05). 

Meskipun mendeteksi dini Kanker Ovarium ini masih sulit, namun ada beberapa caya yang bisa anda lakukan untuk mengetahui atau mendeteksi Kanker Ovarium. 

Untuk mendeteksinya dibagi menjadi 2, yakni dengan cara sendiri dan dengan menggunakan prosedur kesehatan yang sudah dimiliki oleh ilmu kedokteran. Untuk mendeteksi sendiri, anda bisa melakukannya dengan cara melihat gejala-gejala Kanker Ovarium seperti nyeri pada perut dan panggul, sering buang air kecil, sulit makan hingga mudah merasa kenyang, sembelit dan penurunan berat badan.

Sedangkan cara yang kedua yakni dengan menggunakan prosedur kedokteran dengan cara tes darah, USG pada vagina, dan tes pada panggul.

Untuk mendeteksi Kanker Ovarium yang pertama yaitu dengan tes darah, dimana dokter akan melihat apakah anda memiliki protein CA -125 pada darah. dimana protein ini terdapat pada sel kanker. 

Cara berikutnya yaitu dengan USG vagina, dokter akan memasukan alat melalui vagona. DImana alat ini akan mengirimkan gelombang suara yang bisa didengar melalui monitor yang dimiliki oleh dokter untuk menangkap struktur bagian tubuh di dalam vagina.

Dan yang terakhir yaitu dengan tes pada panggul, yang mana seharusnya tes ini dilakukan secara rutin. DImana cara ini dilakukan dengan cara menggunakan jari telunjuk yang dimasukan ke dalam vagina dan jari tengah yang menekan perut bagian bawah. 

Sumber : https://www.vemale.com/

Apabila ternyata anda didiagnosis menderita Penyakit Kanker Ovarium, kami menyarankan anda untuk melakukan pengobatan sesegera mungkin sebelum Kanker Ovarium yang anda alami menjadi semakin parah yang bisa membahayakan tubuh anda dan bahkan bisa menyebabkan kematian.

Untuk cara mengobatinya, kami menyarankan anda untuk melakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi obat herbal Walatra Zedoril 7 bersih kanker yang mampu mengobati dan menyembuhkan bebagai jenis kanker temasuk Kanker Ovarium yang sedang anda alami saat ini. 

Untuk mengetahui informasi mengenai Obat herbal Walatra Zedoril 7 bersih kanker sebagai obat Kanker Ovarium, bisa anda kunjungi di 

Baca Juga : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar