Sabtu, 18 November 2017

Kenali Tanda dan Gejala Awal kanker Ovarium

Kenali Tanda dan Gejala Awal kanker Ovarium


Selain kanker payudara, Jenis penyakit yang paling diatakutkan oleh para wanita adalah kanker ovarium, Dimana penyakit ini bisa menyerang banyak sekali wanita di seluruh dunis pada setiap tahunya. 

Dimana Kanker ini tumbuh pada ovarium atau indung telur. Jenis penyakit kanker yang menyerang ovarium ini sudah berada di posisi ke lima sebagai kategori kanker yang paling sering ditemukan pada wanita. 

Survey yang dilakukan oleh para ahli menyebutkan bahwa setidaknya sudah sekitar 239.000 kasus kanker ovarium di dunia yang berhasil dideteksi pada tahun 2012 lalu. 

Mengingat kanker ovarium sebagai salah satu penyakit yang berbahaya yang perlu diwaspadai oleh setiap wanita, anda perlu memahami cara mengenali Tanda dan gejala kanker ovarium dari sejak awal perkembanganya, sebelum terlambat.

Tanda dan Gejala Awal Kanker Ovarium


Pada tahap awal, kanker ovarium biasanya tidak menimbulkan banyak gejala, Gejala yang muncul bisa dianggap keliru sebagai gejala penyakit lain yang kurang serius. 

Hal ini sama seperti yang diungkapkan oleh Shannon Westin, M.D., profesor ginekologi onkologi MD Anderson Cancer Center dalam Women's Health Mag mengungkapkan bahwa ada beberapa gejala yang sering diabaikan pasien karena menganggap hanya sakit biasa, tapi justru inilah yang membuat kanker berkembang lebih parah.

Tanda dan Gejala awal kanker ovarium ini hampir menyerupai konstipasi atau gejala pada iritasi usus. Oleh sebab itu, kanker ovarium biasanya baru bisa terdeteksi ketika kanker sudah menyebar dalam tubuh. 

Berikut ini ada beberapa tanda dan gejala yang sering dialami oleh penderita kanker ovarium, diantaranya yaitu:

  • Rasa sakit yang timbul di area perut, 
  • Mual dan muntah, 
  • Merasa mudah kenyang bahkan jika tidak banyak makan
  • Sulit buang air besar
  • Darah menstruasi berubah
  • Nyeri pada punggung yang tak kunjung hilang
  • Merasa sakit saat berhubungan intim
  • Berat badan menurun
  • Perut selalu terasa kembung
  • Frekuensi buang air kecil yang meningkat
  • Perut membengkak
  • Mudah lelah
  • Mengalami perdarahan
  • Sakit kepala
  • Gangguan pada saluran pencernaan yang ditandai dengan sering munculnya rasa mulas.

Gejala-gejala yang tampak sederhana ini sering kali diabaikan oleh penderitanya. Namun, Jika anda merasakan beberapa tanda dan gejala dari kanker ovarium seperti yang disebutkan diatas, cobalah untuk menuliskannya di cacaran harian anda untuk mencatat berapa banyak dari gejala-gejaa ini yang terus anda alami dalam jangka waktu yang cukup lama.

Mengetahui betul setiap kondisi tanda dan gejala awal yang ada akan membantu pengobatan kanker ovarium dari awal sehingga bisa mencegah terjadinya kondisi yang semakin parah dan semakin sulit diobati. 

Tidak mudah untuk mendeteksi kanker ovarium ini, karena letak dari ovarium yang terbilang jauh ada di dalam bagian perut sehingga kemungkinan para penderita tidak akan merasa adanya tumor tumbuh di sana. Bahkan dalam pemeriksaan fisik, dokter pun besar kemungkinan tidak dapat merasakan tumor yang kecil.

Catatan : "Bila Anda mengalami ciri-ciri kanker ovarium, khususnya jika terus dialami setiap hari selama 3 minggu atau lebih, sebaiknya temui dokter yang Anda percayai untuk memastikan penyebabnya dan agar bisa ditangani secepat mungkin.Ingatlah bahwa kanker ovarium jarang dialami oleh wanita yang berusia di bawah 40 tahun."

Banyak para wanita yang belum mengenali tanda dan gejala dari penyakit kanker ovarium, padahal bisa saja kami berisiko mengalaminya juga. Nah, untuk berjaga-jaga dan menambah ilmu pengetahuan anda tentang penyakit kanker ovarium, yuk Kenali Tanda dan Gejala Awal kanker Ovarium.

Untuk mengobati kanker ovarium, kami menyarankan obat herbal Walatra Zedoril 7 yang mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis kanker termasuk mengobati kanker ovarium.

Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya, bisa anda kunjungi di ⇒ Obat Kanker Ovarium Herbal