Jumat, 17 November 2017

Tanaman Obat Kanker Pankreas Paling Ampuh

Tanaman Obat Kanker Pankreas Paling Ampuh


Pankreas merupakan sebuah kelenjar besar yang merupakan bagian dari sistem pencernaan. Dimana organ Pankreas ini memiliki fungsi yang sangat penting tubuh karena memproduksi  enzim pencernaan yang berfungsi menguraikan makanan agar dapat diserap oleh tubuh. Selain itu, pankreas juga memproduksi hormon, termasuk insulin, yang berfungsi menjaga kestabilan kadar gula darah dalam tubuh.


Lantas, Apa yang Dimaksud dengan Kanker Pankreas ?? Kanker Pankreas adalah suatu penyakit dimana adanya peningkatan jumlah sel yang tidak normal di dalam Pankreas.

Penyebab terjadinya Kanker Pankreas ini belum jelas diketahui dengan pasti, namun, ada beberapa faktor yang bisa memicu seseorang mengidap penyakit Kanker Pankreas. Berikut ini ada beberapa faktor pemicu Kanker Pankreas, antara lain:


  1. Sering merokok
  2. Diabetes
  3. Obesitas (kelebihan berat badan)
  4. Infeksi atau peradangan pada pankreas
  5. Faktor genetik
  6. Karena bakteri Helicobacter Pylori penyebab infeksi lambung yang diperkiranakn bisa beresiko menyebabkan seseorang mengalami kanker Pankreas

Akibat dari faktor resiko yang memicu terjadinya kanker Pankreas, Seiring dengan perkembangan kanker Pankreas dalam tubuh, tanda dan gejalanya akan mulai dialami, dimana gejala tersebut seperti:

  • Demam
  • Depresi
  • Hilangnya selera makan
  • Mual dan muntah
  • Mata menguning
  • Mengalami gangguan pencernaan 
  • Badan terasa mudah lelah dan lemas
  • Badan terasa sakit

Pengobatan Kanker Pankreas

Untuk mengobati penyakit Kanker Pankreas yang sedang anda alami, kami menyarankan anda untuk mencoba melakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari bahan alami. maka dari itu, disini kami akan memberitahukan tanaman apa saja yang bisa anda gunakan untuk mengobati Kanker Pankreas yang sedang anda alami.

Tanaman Obat Kanker Pankreas Paling Ampuh


  • Daun dewa

Tanaman yang satu ini telah dikenal sebagai obat untuk mengatasi berbagai jenis kanker temsasuk kanker Pankreas. Ramuan anti kanker yang berasal dari daun dewa ini bisa anda buat sendiri.

Cara membuatnya : Sediakan 30gr daun dewa segar, 20 gr temulawak putih, 30 gr jombang. Kemudian rebus semua bahan tersebut bersamaan dengan 600 cc air, tunggu hingga tersisa setengahnya. Kemudian saring air rebusan tersebut untuk dikonsumsi sari patinya sehtaiap hari.

  • Mengkudu 

Mengkudu termasuk dalam obat Kanker Pankreas, Begitu banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui manfaat dari buah mengkudu ini. Bahkan beberapa perusahaan kesehatan dunia pun mulai memproduksi ekstrak buah mengkudu. Daging buah mengkudu diketahui memiliki kandungan Dammacanthel atau obat antikanker yang berperan aktif dalam mencegah perkembangan sel kanker.

Cara membuat ramuanya: Peras 2 atau 3 buah mengkudu, Tambah beberapa tetes madu untuk menambah rasa nikmat ke dalamnya. Konsumsi air perasan tersebut secara rutin setiap hari.

Ada baiknya anda memilih mengkudu yang tidak terlalu matang, untuk menghindari kadar alkohol yang cukup tinggi. Akibat proses fermentasi pada mengkudu masak, Alkohol yang ada bisa merusak zat-zat penting yang ada di dalan mengkudu sendiri.

  • Daun sirsak 

Graviola yang buahnya dikenal dengan sirsak telah menerima banyak perhatian akhir-akhir ini karena senyawa yang menjanjikan sebagai anti kanker yang sangat alami. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2013 di Nebraska menunjukan bahwa daun sirsak sangat efektif untuk melawan kanker pankreas.

Daun sirsak bekerja dengan cara menghambat beberapa jalur sinyal dari sel-sel kanker yang tumbuh di pankreas.

Untuk mendapatkan khasiat dari daun sirsak ini anda tidak perlu repot-repot membuat ramuannya, karena kini telah hadir obat herbal yang terbuat dari daun sirsak, kulit manggis dan daun sirih merah yakni obat herbal Walatra Zedoril 7.

Pengobatan Kanker Pankreas Dengan Obat Herbal Walatra Zedoril 7 ( NWZ-7 )


Obat herbal Walatra Zedoril 7 merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yang dibuat dengan tujuan untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis kanker termasuk Kanker Pankreas.

Dimana obat herbal Walatra Zedoril 7 ini mampu mengatasi kanker pankreas dengan cara membunuh sel kanker, menghambat/memblokir perkembangan sel kanker, melawan radikal bebas yang menyerang tubuh, dan menormalkan kembali organ yang terkena kanker. 

Informasi Lengkap Walatra Zedoril 7 Sebagai Obat Kanker Pankreas

Nama Produk
WALATRA ZEDORIL 7
Di Produksi Oleh
CV JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor Tunggal
PT BERKAH WALATRA
Komposisi
Manggis, Ekstrak Sirsak, Ekstrak Sirih Merah
Terlegalitas
BPOM NO PO TR : 173304521 dan HALAL dari MUI.
Bentuk
Kapsul
Isi
100 Kapsul
Harga
Rp.400.000/ Botol
Aturan Pakai
Diminum 3 Kali Sehari Sebanyak 2 kapsul sekali konsumsi
Khasiat
Mengobati Berbagai Macam Penyakit Kanker dan Tumor
Kode
NWZ-7 (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pesanan anda kami prioritaskan )

Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya, bisa anda kunjungi di ⇒ Obat Kanker Pankreas Herbal Terbaik 

Baca Juga :