Selasa, 14 November 2017

4 Tanaman Obat Kanker Otak dan Cara Menggunakannya

4 Tanaman Obat Kanker Otak dan Cara Menggunakannya


Untuk mengobati kanker otak dalam dunia kesehatan / medis selain mengaluarkan biaya yang cukup besar juga bisa menimbulkan efek samping setelahnya. karena pengobatan kanker otak di dunia medis dilakukan dengan cara operasi, kemoterapi dan radioterapi.

Maka dari itu, untuk anda yang tidak ingin melakukan pengobatan dengan cara operasi, kami menyarankan anda untuk melakukan pengobatan dengan tradisional. 


Apakah Sebelumnya Anda Pernah Mencoba Obat Tradisional Untuk Kanker Otak??

Jika belum pernah, maka tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan dengan cara tradisional. untuk mengetahui tanaman apa saja yang digunakan untuk pengobatan kanker otak dan bagaimana caranya, berikut ini kami sediakan 4 Tanaman Obat Kanker Otak dan Cara Menggunakannya.

4 Tanaman Obat Kanker Otak dan Cara Menggunakannya


Berikut ini ada beberapa tanaman yang bisa anda gunakan untuk mengobati kanker otak yang anda alami, diantaranya yaitu:
  • Kunyit putih


Mendengar kunyit putih pasti tidak asing lagi bukan? Kunyit putih sangat terkenal di negara indonesia dan negara cina, sebagai bahan obat herbal yang efektif mengusir sel kanker dan tumor.

Tanaman herbal obat kanker ini, diketahui mengandung Ribosome Inacting Protein (RIP), anti oksidan, dan anti curcumin, dimana kandungan RIP berkhasiat merontokan dan membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Sedangkan anti oksidan berperan memperbaiki kerusakan gen. Anti curcuminnya berguna sebagai anti inflamasi atau peradangan.

Selain untuk mengobati kanker, kunyit putih juga memiliki Manfaat yang  sangat beragam, mulai dari pengobatan kanker payudara, hati, leher rahim, paru-paru, serta jantung dan kolesterol.

Cara membuat ramuannya :

Campur 1 sendok teh parutan kunyit putih dengan 100cc air hangat kemudian diperas. Sebagai pengobatan kanker otak minum airnya saja sebanyak 3 kali sehari (pagi, siang, dan malam hari). Sedang untuk pencegahan, konsumsi 1 kali sehari menjelang tidur. Lakukan secara rutin guna mendapat hasil yang maksimal.
  • Mengkudu


Mengkudu merupakan buah yang manis yang daging memiliki kandungan dammacenthel yang berguna untuk melawan pertumbuhan sel kanker saat memasuki stadium pra kanker dan juga berkhasiat mencegah berkembangnya sel kanker.

Cara membuat ramuannya :

Untuk membuat ramuan anti kanker ini cukup mudah sekali, peras 2 atau 3 buah mengkudu bersama sedikit air matang. Tambah beberapa tetes madu untuk menambah rasa nikmat ke dalamnya. Konsumsi air perasan tersebut secara rutin setiap hari.

Ada baiknya untuk memilih mengkudu yang tidak terlalu masak, untuk menghindari kadar alkohol yang cukup tinggi. Alkohol akibat proses fermentasi pada mengkudu masak bisa merusak zat-zat penting di dalam buah mengkudu sendiri.
  • Daun Sirsak


Obat kanker yang tak kalah terkenalnya yaitu daun sirsak. Saat ini banyak orang yang berburu buah sirsak karena manfaat kesaehatan yang dimiliki oleh buah sirsak tersebut.

Beberapa para ahli menyebutkan bahwa buah dan saun sirsak sangat baik untuk mengobati penyakit kanker. Hal ini karena daun sirsak memiliki senyawa annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat, acetogenins dan caclourin. Dalam dunia medis, kandungan-kandungan tersebut sering digunakan sebagai obat untuk mengobati kanker.

Cara membuat ramuannya :

Ambil 10 helai daun sirsak, kemudian cuci hingga bersih, Rebuslah 10 daun helai tersebut dengan 2 gelas air, Pisahkan daun dan airnya. Minumlah 3 kali sehari atau bahkan lebih (dianjurkan), jangan menambahkan gula atau cita rasa apapun kedalam air masakan daun sirsak. Minumlah hingga 3- 4 minggu atau hingga penyakit kanker yang anda alami benar-benar sembuh.
  • Tapak Dara


Daun tapak dara (Catharanthus roseus) mempunyai khasiat untuk menyembuhkan dan mencegah kanker payudara. Dari hasil penelitian, bahwa tapak dara mengandung 2 senyawa alkaloid vinka, vinkristin dan vinblastin. Kedua senyawa ini berperan aktif menghambat perkembangan sel kanker di dalam tubuh.

Di daerah Sumatera, daun ini dikenal dengan sebutan rumput alang. Selain mengobati kanker payudara, daun ini juga berkhasiat mengobati kanker bronkial dan tumor ganas lainnya termasuk mengatasi dan menyembuhkan kanker otak.

Cara membuat ramuannya :

Untuk membuatnya cukup mudah, sediakan 22 lembar daun tapak dara, kulit kayu pulasari serta buah adas. Rebus semua bahan tersebut bersama 3 gelas air  dengan menambah gula aren secukupnya untuk menetralisir rasa pahitnya. Tunggu sampai air tersisa setengahnya, angkat lalu saring minuman tersebut. Konsumsi secara rutin selama sebulan sebagai pengobatan.

Itulah 4 Tanaman Obat Kanker Otak dan Cara Menggunakannya yang bisa anda buat sendiri untuk mengobati penyakit kanker otak yang sedang anda alami.

Nah, untuk anda yang ingin mencegah terjadinya penyakit kanker pada tubuh anda, tidak ada salahnya untuk anda mencoba salah satu bahan tanaman obat herbal diatas.

Namun, untuk anda yang tidak ingin repot-repot membuat ramuan herbal seperti yang kami sebutkan diatas, Kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi Walatra Zedoril 7 bersih kanker yang diformulasikan khusus untuk mengobati semua jenis kanker termasuk kanker otak.   

Informasi Walatra Zedoril 7 Sebagai Obat Kanker Otak 


BACA JUGA :