Jumat, 24 November 2017

Kenali Tanda Dan Gejala Awal Kanker Paru-Paru Yang Sering Diabaikan

Kenali Tanda Dan Gejala Awal Kanker Paru-Paru Yang Sering Diabaikan


Kanker paru-paru adalah salah satu penyakit kanker yang paking banyak di derita oleh masyarakat di dunia yang mana penyakit ini ditandai dengan pertumbuhan sel yang tidak terkendali dalam jaringan paru-paru.

Kanker paru-paru biasanya diderita oleh para perokok dan menjadi penyebab hampir 1.370.000 kematian setiap tahun di seluruh dunia. Ini terjadi karena Banyaknya  penderita kanker paru-paru yang terlambat berkonsultasi dengan dokter. Hal ini karena penderita tidak mengetahui atau tidak menyadari gejala awal yang muncul.


Maka dari itu, disini kami akan menyampaikan Informasi mengenai Tanda Dan Gejala Awal Kanker Paru-Paru Yang Sering Diabaikan oleh penderitanya. 

Kenali Tanda Dan Gejala Awal Kanker Paru-Paru Yang Sering Diabaikan


  • Batuk terus-menerus

Pada umumnya batuk disebabkan karena sedang flu dan alergi, Namun, apabila batuk yang anda alami saat ini tak kunjung berhenti juga, hal ini bisa menjadi tanda awal dari penyakit yang lebih serius salah satunya yaitu penyakit kanker paru-paru.

Menurut Dr. Flores Mengatakan bahwa adanya kanker juga bisa menghasilkan lendir yang membuat batuk menjadi semakin buruk. 

  • Batuk darah

Seseorang yang mengalami batuk darah sudah jelas bukan pertanda baik bagi kesehatan tubuh. Batuk darah bisa jadi pertanda dari adanya penyakit kanker paru-paru. 

Menurut prof dan juga ketua bedah toraks  dari Mount Sinai School of Medicine di New York City, Raja Flores, MD mengatakan, orang yang mengalami batuk darah harus segera periksa ke dokter.

  • Asma 

Untuk para penderita penyakit asma, saat anda sudah dewasa atau usia yang lebih tua, anda harus lebih mewaspadainya, karena penderita penyakit asma pada orang dewasa bisa termasuk ke dalam gejala dari penyakit yang serius seperti kanker paru-paru. 

Menurut Dr. Flores, hal ini memang gejala kanker paru yang tidak biasa. Lebih baik Anda segera melakukan skrining untuk mengetahui ada atau tidaknya tumor ganas di paru-paru.

  • Nyeri dada

Nyeri dada yang anda alami bukan hanya tanda dari penyakit jantung saja, melainkan ada juga penyakit yang lebih membahayakan kesehatan tubuh anda. DImana nyeri dada juga bisa disebabkan karena penyakit kanker paru-paru.

  • Sesak nafas 

Ketika anda tiba-tiba merasa terengah-engah saat menaiki tangga atau sekedar berjalan-jalan, bisa jadi hal ini masuk ke dalam tanda dan gejala kanker paru-paru, terutama jika anda mengalami beberapa tanda yang lainya. 

Menurut Dr Flores ""Sesak napas bisa berasal dari tumor menghalangi tenggorokan. Hal ini juga dapat berasal dari akumulasi cairan di dada yang mendorong atau menekan paru-paru sehingga kurangnya udara."

Mengalami kesulitan bernafas ketika anda sedang duduk atau berbaring bisa jadi pertanda dari suatu masalah. dan untuk memastikannya sebaiknya anda segera berkonsultasi dengan dokter.

  • Sangat lelah

Menurut American Cancer Society, penurunan berat badan dan hilang napsu makan bisa jadi tanda kanker paru-paru. Selain itu, diikuti rasa lelah berlebihan, padahal Anda melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa.

Selain tanda dan gejala diatasi, ada juga gejala yang lainya yang harus anda waspadai ketika anda mengalaminya. Gejala tersebut diantaranya yaitu:

  • Berat badan menurun
  • Kehilangan nafsu makan
  • Suara menjadi serak
  • Kesulitan menelan atau sakit saat menelan sesuatu
  • Sakit kepala
  • Sakit pada tulang, bahu. lengan atau tangan
  • Perubahan pada bentuk jari
  • Demam tinggi
  • Terjadi pembengkakkan pada wajah
  • Mati rasa di kaki

Namun perlu anda ketahui, penderita penyakit kanker paru-paru tidak selalu menimbulkan gejala, Sehingga banyak penderita yang baru terdiagnosa ketika kanker sudah menyebar ke bagian tubuh yang lain. 

Maka dari itu, untuk mencegah terjadinya penyakit kanker paru-paru, terapkanlah gaya hidup sehat dan jauhi kebiasaan merokok untuk mengurangi resiko timbulnya kanker paru-paru.

Solusi Pengobatan :

Untuk penderita penyakit kanker paru-paru yang ingin mengobati penyakitnya dengan aman tanpa efek samping, kami merekomendasikan Anda untuk mencoba melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal Walatra Zedoril 7 obat alami terbaik yang di buat dari kulit manggis, daun sirsak dan ekstrak daun sirih merah dengan keampuhan khasiatnya yang sudah terbukti secara nyata. Silahkan KLIK DISINI untuk mengetahui lebih lengkapnya.

Itulah infoemasi yang bisa kami sampaikan untuk anda. semoga dengan adanya informasi ini anda akan lebih terbantu untuk mencegah dan mengatasi penyakit kanker paru-paru.