Jumat, 29 Desember 2017

Pantangan Makanan Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening

Pantangan Makanan Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening


Kanker kelenjar getah bening merupkan salah satu jenis penyakit yang palin ditakutkan oleh semua orang dan bahkan penyakit kanker kelenjar getah bening ini merupakan suatu penyakit yang berbahaya karena bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.

Penyakit kanker kelenjar getah bening ini bisa dialami oleh semua kalangan dengan beberapa faktor penyebab. Nah, untuk anda yang saat ini sedang mengalami penyakit kanker kelenjar getah bening. ada baiknya untuk segera mengetahui pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderitanya.


Mengetahui pantangan makanan penyakit kanker kelenjar getah bening guna untuk menghindari penyakit agar tidak semakin parah.

Lantas, Apa Saja Pantangan Makanan Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening ??

Berikut ini ada beberapa Pantangan Makanan Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening yang harus dihindari oleh penderitanya, DIantaranya yaitu :

  • Makanan yang diawetkan

Seseorang yang mengalami kanker kelenjar getah bening sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan yang diswetkan. Hal ini karena makanan yang menggunakan bahan pengawet mengandung bahan kimia yang bisa menyebabkan karsinogen menjadi aktif sehingga mendorong sel kanker untuk tumbuh.

  • Daging unggas

Untuk memacu pertumbuhan unggas/ ternak bisanya menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan kimia termasuk hormon yang disuntikan ke dalam tubuh.

Suntikan hormon yang diberikan pada hewan unggas/ ternak ini mirip dengan hormon anabolic pada manusia. Dimana hormon ini diduga bisa memicu pertumbuhan kanker prostat dan kanker kelenjar getah bening.

  • Tauge

Tauge merupakan jenis sayuran yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita kanker kelenjar getah bening. Hal ini karena sayuran tauge mengandung zat yang bisa merangsang tumbuhnya sel kanker.

  • Buah-buahan

Buah-buahan seperti lengkeng, duku, nanas, durian, nangka dan anggur tidak boleh dikonsumsi oleh penderita kanker kelenjar getah bening, hal ini karena buah-buahan tersebut menghasilkan alkohol sehingga dapat merangsang perkembangan sel kanker.

  • Seafood

Penderita kanker kelenjar getah bening juga tidak boleh mengkonsumsi makanan laut (seafood) seperti udang. cumi. kepiting, kerang, dan yang lainya. Makanan seafood inimerupakan jenis makanan yang mengandung lemak tinggi yang bisa merangsang tumbuh kembangnya sel kanker.

  • Makanan yang dibakar

Pantangan makanan kanker kelenjar getah bening yang berikutnya yaitu makanan yang dibakar, Hal ini karena makanan yang dibakar mengandung karsinogen yang sudah jelas sangat tidak baik di konsumsi oleh penderita kanker kelenjar getah bening.

Itulah beberapa Pantangan Makanan Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening yang harus anda hindari. Dengan menghindari beberapa pantangan tersebut maka pengobatan kanker kelenjar getah bening bisa menjadi lebih mudah dan proses penyembuhanya akan menjadi lebih cepat.

Untuk Masalah Pengobatanya, Kami menyarankan anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia. 

Dimana pengobatan yang kami sarankan ini yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal walatra zedoril 7 yang dibuat khusus untuk mengobati berbagai jenis kanker termasuk mengatasi dan mengobati bahkan menyembuhkan kanker kelenjar getah bening.

Untuk mengatahui informasi lebih lengkapnya mengenai obat herbal Walatra zedoril 7 sebagai obat kanker kelenjar getah bening, anda bisa langsung saja klik link berikut ini ⇒ Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal Terbaik


Mungkin terkait :